Balik Ngeblog lagi nih

Sudah lama nih ndak ngeblog karena berkutat dengan pekerjaan kantor yang semakin sibuk, kali ini bakal mengusung topik yang lagi ngetrend dan tetap membantu rekan” semua dalam memahami suatu aplikasi dan hardware. Udah hampir setahun ini berkutat dengan pekerjaan kantor yang semakin ribet dan ndak terkontrol. Ternyata pekerjaan yang sedemikian ribet mampu membuat saya lelah dan letih, maaf buat teman” yang sudah koment dan baru sempat saya approve.

Mudah”an bisa ngelanjutin blog ini lagi dengan informasi yang diusahakan lebih fresh dan atraktif. Semoga menjadi awal yang baik untuk berbagi ke rekan” sekalian.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bisa menjadi ajang bagi kita para blogger untuk turut menjaga dan berpartisipasi dalam pesta demokrasi di negara kita ini. Kampanye damai pemilu di Indonesia sudah semestinya beralih kedunia maya seperti ini, karena dengan media blog kita bisa menyuarakan bahwa di Indonesia telah dimulai Kampanye Damai Pemilu 2009. Demi menyukseskan perhelatan Nasional ini saya ingin mengajak kepada semua Warga Negara Indonesia untuk dapat menyukseskan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Sudah saatnya kita membuat nyaman Negeri kita sendiri dengan melaksanakan Pemilu 2009 sesuai dengan prosedur dan pilihan kita. Kampanye damai pemilu 2009 ini kita semua pasti berharap banyak untuk kemajuan dan kehidupan kita di tahun ini dan yang akan datang. Meski hasil dan pelaksanaan masih sangat jauh kita jadikan blog ini sebagai media untuk menyerukan Kampanye Damai Pemilu 2009 di Indonesia. Jangan ada kekerasan, anarkis, dan lain sebagainya yang bisa merusak citra bangsa dan negara kita ini.

Kampanye Damai Pemilu 2009 akan saya serukan hingga pelaksanaannya nanti, dengan pembahasan ringan saya akan mencoba memberikan berita-berita terbaru tentang Pemilu 2009. Semoga saja nanti pelaksanaannya akan lancar-lancar saja ya🙂 . Saya rasa cukup deh untuk menyerukan Kampanye Damai Pemilu 2009.

Mari dukung kontestan Busby SEO Test

Busby SEO Test, kontes yang satu pernah membuat harum nama Indonesia di mata Internasional dengan Team IMfreakznya. Jujur saya katakan saat ini kita merupakan salah satu negara yang sangat diperhitungkan dalam bidang perSEOan, dimana sudah banyak orang-orang sukses dari Indonesia di bidang satu ini.

Saya hanya seorang newbie yang ingin mendukung seorang atau bahkan lebih kontestan dari Indonesia dengan harapan kita dapat mengulangi lagi kejayaan itu lagi. Semoga kontes Busby SEO Test ini dapat membuat nama Indonesia berkibar lagi di mata internasional.

Buat kontestan lainnya akan saya dukung di blog yang lain.

Curhat lagi nih….

Suatu hari saya pernah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pemimpin sebuah instansi, dengan harapan bisa membawa sebuah instansi ke dalam kinerja yang terbaik. Seiring berjalan waktu cita-cita itu seolah ndak ada lagi dibenak saya melihat banyaknya pimpinan kita yang ada diatas tersandung masalah, mulai dari masalah yang kecil hingga masalah yang paling besar. Saya jadi ngeri melihat itu semua, takut tersandung masalah juga😀 , bisa dibayangin kan kalo kita tersangkut masalah? Namun tidak semua pimpinan kita seperti itu, saya mungkin sudah banyak berbicara mengenai masalah pimpinan namun bagi saya itu adalah ekspresi diri yang selalu saja menjadi korban amarah pimpinan. Lantas yang menjadi pertanyaan saya adalah bagaimana seharusnya kinerja seorang bawahan yang benar? Keprofesionalan kerja yang bagaimana yang seharusnya kita laksanakan?

Continue reading

Selamat Hari Raya 1429 H

Lebaran sebentar lagi, saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh umat muslim yang ada di seantero jagat ini. Meski belum waktunya setidak-tidaknya kita dapat memulai sebuah jalinan tali silahturahmi, dimana kita sebagai umat Muslim adalah saudara. Lebaran datang kue lebaran pun akan berlimpah kan? Kue lebaran bukan hanya sebagai pelengkap di hari yang Fitri, kue lebaran sudah menjadi kebutuhan kita dalam menyambut Idul Fitri setiap tahunnya. Di Idul Fitri 1429 H ini saya merasakan perbedaan yang sangat signifikan, hal ini dikarenakan perubahan status saya dimana di Hari Idul Fitri terdahulu saya masih sendiri. Kini status itu sudah tidak lagi lekat dengan saya karena sekarang saya telah menikah, bersama Istri saya Bulan Ramadhan dan Hari Idul FItri ini adalah yang pertama bagi kita berdua. Saya harap kami diberikan lindungan dan berkah oleh Allah SWT dalam mengarungi bahtera rumah tangga kami.

Dan untuk teman-teman sesama blogger yang beragama Islam seperti Baladika, Bayumukti, Isnaini, Pogung, dan lainnya yang belum sempat saya sebutkan satu-satu selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1429 H semoga diberi rahmat dan hidayahnya. Dan tidak lupa semoga kita semua diberi kemurahan rejeki kepada Allah SWT. Minal Aidzin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin🙂 .

Badai pasti berlalu

Konsultan SEO di IndonesiaSetelah postingan saya yang terakhir mengenai kemalangan laptop murah saya, terbesit ide untuk menulis lagi😀 . Mumpung lagi ada ide lah,saya pikir ndak ada salahnya kan nuangin ide di Blog nubie ini? Berawal dari kekecewaan saya terhadap pimpinan saya di kantor, saya yang hanya menunggu secarik kertas yang menurut orang-orang di kantor adalah secarik keras yang menentukan😦 . Ini mungkin salah satu Badai yang harus saya hadapi😦 , setelah memilih konsultan SEO yang cocok dan menyenangkan di Bali saya semakin yakin jika badai yang saya hadapi akan ada titik terangnya😀 . Meski keberadaan konsultan seo tersebut tidak saya ketahui namun hasil analisisnya hampir tepat😀 .

Continue reading

Laptopku malang Laptopku Sayang

Coba bayangin…kalau kita melakukan kesalahan suatu hari nanti? Apalagi itu kesalahan terhadap sesuatu yang sangat penting peranannya di dalam keseharian kita. Akibatnya akan sangat parah!! Seperti yang saya alami semalem, laptop yang biasa saya gunakan buat online mendadak terkena penyakit lemot. Akhirnya saya format deh, lagi santai ngeformat laptop murah itu mendadak perasaan jadi ndak enak😦 . Akhirnya saya baru nyadar kalo tuh laptop dipake dual OS dimana satunya gw pake Ubuntu dan ternyata perasaan gak enak saya terjadi beneran😦 .

Semaleman nyoba ngeformat ndak bisa-bisa juga, huaaaaaa jadi nyesel nih…padahal niat baik perbaiki laptop murah. Eh malah ndak karuan jadinya😦 , yaaaa apa boleh buat dah mending limpahin ke temen atau ada yang mau nolongin saya???