UNLOCK HP NOKIA

Wah ada temen nih HPnya ke Unlock gak tau nomor PIN katanya, udah dicoba berkali-kali tapi tetep aja gak berhasil. PIN yang dimaksud bukan PIN SIM ternyata, udah kadung gue tanyain ama Mbak Operator n ngotot lagi sampe malu gue ama Mbaknya gara-gara kasus ini. Tapi dalam keadaan seperti itu gue inget ama Aplikasi yang bisa buka PIN tanpa ngeflash HP, begitu gue cari lagi di Hardisk gue ternyata dapet deh. Ups..tapi itu untuk dibuka di komputer, gue maunya biar gak buka komputer lagi langsung kerja gitu deeeee…lagian HP sangat mendukung banget kok, gue pake N70 biasa. Hmmmmmm kayaknya bagus tuh buat kita yang pengen jadi tukang service HP yang ke Unlock, bagi pengunjung bisa mendapatkan aplikasi yang saya maksud disini caranya cukup mudah tinggal menginstallnya pada HP kita yang ber OS Symbian ( contoh : 6600, 6630, 7610, N70, dll yang sejenis ) dan memasukkan IMEI HP yang ke Unlock. Jika ada pertanyaan hubungi via YM aja yah. So selamat mencoba n semoga bermanfaat bagi kita semua.

By JinHP

4 Responses

  1. thanks

  2. Ok! saya coba ya…. thank ya..

  3. bang… tu aplikasi diinstal di hp yang mana. yang ke unlock atau hp yang lain….

  4. thank yeah, tp ngomong2 pk hp N73 bisa ga???>?

Leave a Reply

