Permintaan Aplikasi IM Plus S60 3rd Edition

Ini tulisan gue bikin buat Novi yang pengen chatting dengan Account Yahoo Messenger. Gue cariin deh di google, ketemu di shapeservices. Thanx buat yang upload aplikasi, link itu juga bisa di klik kalo mau download. Lumayan buat kita-kita yang mau hemat pengeluaran biaya pulsa, kalo gue dah coba di N70 dan 6600 ( temen gue ). Lumayan Hemat karena kita hanya dikenakan biaya GPRS aja untuk mengirimkan pesan kita melalui aplikasi tersebut. Aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk account lainnya seperti google, Jabber, AOL, ICQ, MSN, dkk. Aplikasi yang saya kasi Linknya itu hanya khusus bagi pengguna Symbian S60 3rd Edition ( examp : 3250, N73, 6120 Calssic, E51, E71, dan sejenisnya ). Lumayan stabil penggunaannya gue dah coba hampir 4 Bulan ( itu di N70 ) gak ada masalah berarti, paling kalo bermasalah cuman faktor sinyal atau jaringan operator masing-masing.

One Response

  1. IM+ All-in-One Mobile Messenger

    Chat with IM+® All-in-One Instant Mobile Messenger within AIM®/iChat, MSN®/Windows Live™ Messenger, Yahoo!®, ICQ®, Jabber®, Google Talk™ and MySpaceIM in real-time.

    Download Full Versionnya nih
    http://w15.easy-share.com/1699592859.html

    ” Thanx Mas Udah mau sharing di Blog ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua 🙂 “

Leave a Reply

