Report : The Project “C”

Dengan Sedikit perjuangan menempuh perjalanan + 45 Km akhirnya gue dapet juga Antena GSM yang udah 1 Tahun lebih gue beli. Perjalanan pulang ke kost kehujanan, mampir dulu ke rumah temen yang bisa service HP basa-basi sebentar langsung lanjutin perjalanan. Sampe kost eh si Penjahat Kelamin tidurnya udah kayak kebo pake acara ngorok lagi ( parah emang tuh anak ) kayaknya kebanyakan ngobrol yang enggak-enggak ama si Pakar Perlendiran. Gue dengan semangat 45 nyiapin Antena untuk dipasang di Sierra 875, abis tuh ( ah makan dulu ah…:) ). Haiiiiik…ah enak juga makan sate pembelian si Penjahat Kelamin, lanjut lagi deh Reportnya. Abis tuh gue setting deh Modem Sierra 875 sesuai dengan arahan Bang karaengTA, hasilnya cukup mengejutkan gue ( kayak ngeliat cewek bugil di Kost gue ). Gak sia-sia deh gue ngambil antena jauh-jauh n dapet arahan dari Senior, karang akhirnya gue ama si Penjahat Kelamin bisa menikmati layanan seperti di kost pertama kali. Gue ucapin banyak terima kasih buat Bang karaengTA untuk arahannya. Terbukti HSDPA bisa diraih dengan Modem Sierra 875 ini. Thanx All, I’ll retired for a moment. Fiuuuuhhhh…
6 Responses

  1. bos keuntungannya apa sih pake gituan?

  2. Pertamaxxx, bensin, solar hheueheueh…*kaboerr mumpung blum ditimpuk

  3. mimimi, dapat beklink pakar pelendiran lagi nih. mengapa harus selalu aku ??? 😥

  4. @goyangan
    Keuntungannya salah satu ya nambah kekuatan sinyal Mas…kita pindah kost dari pusat kota ke Pinggiran kota, cuman itu ada satu kekurangannya colokan jacknya lum dapet hehehehehe….

  5. Ini pindah pasti gara” diusir ya’ ? Brisik sich ..wheuwheuw…

  6. baru inget pernah komen disini, baru tau sekarang jinhp itu bentuknya ternyata bukan seperti jin maupun hp 😀

Leave a Reply

