Galeri Indosat Teuku Umar Denpasar

Baru pulang dari nganter temen nyetting 6120 Classic di Galeri Indosat Teuku Umar nih, ketemu ama Mas Indra yang lagi kebingungan nyetting 2116 jadi Modem. Udah deh gue mulai aksi dengan sedikit gaya SKSD gue nanyain masalah yang di hadepin Mas Indra, katanya beli cabel CA-42 seharga 150 ribu ( wah berapa ya dagangnya dapet untung???? ). Padahal gue aja dapet modal sekitar 75 ribu tuh, wuits 100 % Coy untungnya. Lepas dari itu, akhirnya gue coba setting Laptop Acernya Mas Indra dengan sante tapi sebenernya grogi sih, masalahnya gue nyetting di depan CS Indosat. Takut ntar Mbaknya marah alnya lahan settingnya gue ambil 🙂 . Sebelumnya gue lupa” inget cara settingnya, udah lama Coy gak pegang tuh HP ( karena udah pake Centrin+Modem PCMCIA ) jadi agak bingung juga tadi. Tapi setelah gue inget” akhirnya bisa juga tuh HP jadi Modem, emang kalo jodoh gak bakal kemana Mas Indra. Ntar kalo ada masalah mengenai HP, Komputer ato Laptop hubungi gue ya Mas ??? Hehehehehehe….. 🙂 . Nah selese nyetting gue foto-foto deh, eh ternyata temen gue gak bakat jadi fotografer malah gak keliatan deh gue. Tapi gak masalah yang penting performanya, semoga Mas Indra bisa make 2116nya dengan nyaman, aman dan tentrem hehehehehehe….. 🙂 .
2 Responses

  1. Salam Kenal sebelumnya , Mas saya mulai migrasi dari member wifi ke cdma dan saya pake N 2116+CA42+Flexi, waktu pertama istallasi sukses dan bisa konek tapi pas ke-3kali konek malah mucul pesan :
    “Dialling #777
    Error:678 the remote computer did not response for future assistance dan seterusnya”
    kira2 apa ya yang salah….apa sisa pulsa di hp ngaruh…..sisa pulsa sekarang Rp 4885….Mohon bantuannya…
    http://www.putralovers.com

  2. @ Dery Pratama
    Wah, salam juga Mas sebelumnya…error tsb sebetulnya ada ketidak cocokan antara HP dan Kompie tapi terkadang bisa juga karena jaringan Flexi setempat yang mengalami gangguan dikarenakan jaringan Flexi yang bisa dibilang tidak stabil. Saya sarankan sih pake Starone ajah Mas, dijamin stabil deh…hehehehe jadi Promosi deh :). Coba dulu pake StarOne dengan layanan Ngorbit dengan time basenya Rp 50/menit dijamin puassssssssss……wekekekeke 🙂

Leave a Reply

