Hasil menggembirakan dari Project “C”

Bangun tidur ku terus Ngenet tidak lupa ngotak atik Antena, hehehehehehe….itulah potongan lagu yang saya plesetin. Awalnya saya hanya ngenet buat ngecek Hostingan berjalan lancar apa tidak eh abis ngenet coba-coba ngotak atik Antena buat si Sierra malah kehilangan jack lagi 😦 . Dengan polosan tanpa pengaman apapun saya coba pasangkan kabel Antena dengan lubang Jack pada Sierra, alhasil seperti yang ada di gambar. HSDPA Coy panteng terus padahal cuman pake Centrin tuh, wah ternyata centrin udah mendukung HSDPA nih 🙂 . Tapi sinyal HSDPA gak selamanya saya dapet masalahnya XL belum banyak membangun di daerah tempat tinggal saya kost. Yah meski cuman 1 bar tapi ada peningkatan kok, paling tidak sinyal 3G panteng terus tuh meski gak ada barnya 🙂 . Mungkin ada tips dari temen-temen yang kebetulan mampir di Blogku yang sederhana ini? Mudah-mudahan dengan hasil ini salah satu karyawan XL melihat dan mengabarkan pada XL Denpasar bahwa Dalung perlu sinyal HSDPA dan 3G hehehehehehe… Rencana masih akan saya renovasi lagi dengan meminta bantuan dari temen-temen di Denpasar untuk menyempurnakan beberapa bagian dari jack Antena. Doain ya….
7 Responses

  1. saya juga pake centrin, akhir akhir ini lambat nya minta ampun deh…

  2. Wah, makasi Bli udah mau mampir di Blog yang sederhana ini oh iya kalo boleh tau Bli pake Modem apa ya??? Alnya kemarin saya tanya di Centrin udah mendukung HSDPA Bli, saya sendiri pake Sierra 875 U Air Card Bli.

  3. Musti Online diatas genteng lagi neh, buat cari signal. Kalo perlu ke gunung mayan lebih tinggi jadi dapet signal lebih komplit GPRS, 3G + HSDPA nyala semua mantab tuh coy…wehueheue. Belum ketik apa” browser dah loading sendiri wekekke…. mimpi kali yeeee..

  4. biaya ngenet sebulannya kira2 abis brp kalo pake 3G??

  5. Kalo pake Centrin cuman 379.500 Night, itu udah mendukung HSDPA lo Mas dan Unlimited lagi penggunaannya. Itu kalo pake Modem Sierra 875 U Air Card yang udah di modifikasi sedikit.

  6. klo ng salah Modem Sierra 875 U Air Card nya minta bantuan temen deh buat ngemodif….dr tmn nan jauh disana

  7. @ de bellers
    Ok tunggu postingan langkah-langkah ngemodif Sierra Air Card 875 U Air Card yah…pasti aku jelasin langkah-langkahnya beserta gambarnya OK Maaf baru bisa bales yah.

Leave a Reply

