Anti Virus : FB-4 VirusGuard_7.0_6-5

Setelah sekian lama ndak mosting akhirnya datang juga waktu pass buat posting :). Maklum udah lama saya berbagi Cewek Koneksi ama si Penjahat Kelamin, tuh anak kalo dah online ndak bisa diganggu dah nah akhirnya dengan tertidurnya dia gue pake dah buat posting.

Sekarang gue mau bahas tentang anti virus buat HP, karena belakangan ini gue sempet ditanyain ama temen-temen tentang Anti Virus buat HP. Anti Virus ini bisa dibilang cukup lumayan untuk menumpas Virus HP yang ber-OS Symbian, dalam postingan ini gue coba memberikan aplikasinya yang cukup lengkaplah, karena sudah dilengkapi dengan file dbsnya. Cukup ampuh untuk perlindungan HP dari ancaman Virus saat ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua yah….

Nunggu temen nih…. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: