Dian Sastro Bikin Website Euy…

Wah ini baru berita seru nih, seorang Artis sekaliber Dian Sastrowardoyo telah meluncurkan websitenya di http://blog.diansastrowardoyo.net/ baru 1 minggu ini web itu diluncurkan tapi pengunjungnya bejubel banget ampe gue ngantri euy. Yah mudah-mudahan dengan peluncuran website tersebut Mbak Dian makin deket dengan para penggemarnya. Gue inget ama cita-cita si Penjahat Kelamin yang dari dulu pengen kenal lebih jauh ama Mbak Dian, gak kebayang deh ntar kalo Mbak Dian juga mau berkunjung ke webku :).

Selamat deh buat Mbak Dian atas di luncurnya websitenya, gue pasti bakal sering main ke webnya Mbak Dian apalagi si Malaikax tuh ngefans banget ama Mbak Dian. Gue sih cuman ngidolakan aja ndak lebih coz dah ada yang ngisi hari-hariku saat ini, mudah-mudahan lancar ampe hari pernikahan. Doain yah semua…. 🙂

Kalo sempet sih dateng aja ke acaranya sekalian yah 🙂 di Pacitan-Jawa Timur noh acaranya….

Advertisements

3 Responses

  1. Asyik… akhirnya dian nongol lagi. Hiks angan” yg gak bakal terwujud. udah jatuh hati berat ama si dian. wah ..pacitan ? males ah kesono kejauhan … ntar gw lewat YM aja yach pake webcam biar simple…*kaboerrr..

  2. langsung pengen naklukin hati dian sastro wakakakaka

  3. @ Malaikax
    Ya ya ya lagian sapa suruh lo ninggalin Jakarta???? Coba lo ndak ninggalin Jakarta pasti lo dah ketemu ama idola lo itu wekekekeke…. 🙂

    @ Bocah
    Waduh gawat nih ada saingan kayaknya *****Wuzzzzz….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: