Cari rekan yang mau ngajarin bikin website nih

Gimana ya bikin Website yg menarik??? Gimana ya biar trafik web kita bagus?? Pertanyaan seperti itu selalu aja ada dalam otak gw, tanya sana sini juga lum nemuin jawaban kayaknya semua teknik sama deh kayak si Malaikax. Gw dah berusaha tapi mau gimana lagi ya, gw juga kan kerja offline 😦 . Pengen rasanya pensiun dini tapi lum punya Web Niche neeehhh. Kalo dah cocok n bener-bener berpenghasilan lebih dari yang sekarang beneran dah gw nikah pensiun dini. Gimana ya sebenernya keinginan ada tapi kok waktu ndak ada ya??? Apa gw lum di bimbing ke jalan yang bener ya 🙂 . Padahal kalo gw browsing banyak tuh temen-temen yang udah earning dari sekedar berinternet, ya emang sih ndak sebentar prosesnya dan emang kebetulan gw juga ngikutin informasi terkini.

Bisa dibilang Proses untuk menggapai kesuksesan di Internet melalui jalan yang panjang dan berliku dan mungkin hal itulah yang sekarang gw alamin saat ini. Ya mudah-mudahan ada rekan” yang mau ngajarin gw n sharing pengalaman denganku 🙂 . Terus terang gw sekarang pengen banget dapet earning dari Internet, masalahnya banyak yang udah membuktikan hal itu padaku. Tapi gw cuman punya modal nekat n belajar ama yang lebih tau n punya pengalaman. Mudah-mudahan Doa Restu dari Orang tua juga bisa jadi penyemangat bagi gw dalam berkarya di dunia Online. Amiin.

7 Responses

  1. Mau belajar ? Gampank…cari di Google !!! ***wuzzz..

  2. Wah, bikin web ngk perlu susah2 om, mending pake blog wordpress aja, kan banyak tuh template-template yang keren dan ok,,,, sebenarnya kalau masalah pendapatan sih ya tergantung strateginya masing2 , bisa sesajen ke gunung merapi, or ke mbah dukun, hehehhe ( maksudnya… 😉 ) blognya yang ini keren kok bos, tp lebih keren lagi kalau pake hostingan sendiri,, biar kata cewek cewek sexy gitu………heheh

    Met kenal ya om……..And thank’s sudah mau mampir di thenett.net . makassih

  3. bener mas.. kalo dah dapat earning dari internet saya juga mo nikah 🙂

    salam kenal juga mas

  4. @ Malaikax
    Yah lo emang gitu sih ngandelin Om google ajah 🙂

    @ Tukang Parkir
    Hosting udah gw sewa tapi domain nih yang belum di proses, lama banget nih prosesnya, jadi ndak sabaran nih bikin artikel buat earning di internet. Makasi juga Mas udah mau mampir di Blog saya yang sederhana ini…Met kenal juga n kalo bisa sharing info ya Mas 🙂

    @ syamsu
    Wah kita senasib ya Mas sharing ilmu ya Mas???? Gw pengen pindah kerja yang agak santai ah biar ndak terlalu sibuk n bisa konsen ama Online Business hehehehe… 🙂

  5. Yach..lo tau sendiri doel kalo gw online semua berawal dari google. Apapun yang mau dicari pasti ketemu. termasuk kalo lo pas lagi ngumpet di toilet gw tahu kalo gw cari dari via google wekekeke…. cpirit man cpirit..

    ” Ya deh gw ngaku kalo gw emang lum nguasai wordpress paling ndak dengan latihan selama ini posting di versi blognya gue dah sedikit tau, thanx ya Djo lo mang sohib gw paling ngerti dah “

  6. Trial and error. Gak ada noda ya gak belajar pak polisi

    ” waduh ketauan nih jadi tukang grebek 🙂 “

  7. boleh nanya g langkah-langkah apa aja yang dilakuin buat bikin blog…………….??????????

    Bisa Mbak…YM aja di rizhal_cybermania Mbak

Leave a Reply

