Berbagi Aplikasi dengan Instant sis

Pernah suatu ketika saya bertemu dengan saudara keponakan di Jawa meminta aplikasi Handphone. Pada saat itu kalo tidak salah sih minta ContactManager, saat itu gue ndak bawa laptop dan kebetulan rumah keponakan gue juga ndak ada komuter Dekstop. Nah pada saat itu mentahan ContactManager juga ndak ada di MMC HP gue tapi emang dasar rejeki akhirnya keponakan gue dapet juga tuh aplikasi 🙂 .

Yups dengan Aplikasi Instan sis gw bisa ngirim aplikasi yang didemenin ama keponakan gue itu. Akhirnya dia bisa back up seluruh Contactnya dengan aplikasi tersebut. Dari pengalaman itu gue ndak pernah lepas dari yang namanya aplikasi ini, karena dengan aplikasi ini gw dapet berbagi aplikasi dengan temen-temen gw di kantor kalo ada aplikasi baru.

Caranya cukup mudah hanya memilih saah satu aplikasi yang akan kita kirim kemudian pilih option dan pilih kirim / send kemudian pilih menggunakan bluetooth selanjutnya tinggal nunggu deh device yang terdetect dan langsung kirim. Cukup mudah kan penggunaannya?? Semoga dapat bermanfaat deh….

2 Responses

  1. Jah.. simbian toh?? dikiran javah..

  2. @ Ridu
    Iya Mas namanya juga Instant sis jadi ya buat pengguna HP BerOS Symbian 🙂

    Lam kenal ya Mas….

Leave a Reply

