Ada apa dengan Valentine Day ??

Hari ini gw masuk kantor seperti biasanya kayak ndak ada yang istimewa deh, tapi setelah dapet pengumuman bahwa hari ini divisi gw ngadain perayaan Valentine Day gw baru nyadar kalo hari ini tanggal 14. Saking sibuknya gw ndak sempet sms ato ngubungi temen” gw πŸ™‚ . Sorry ya….

Tapi setidaknya gw masih inget ama hari ini kan πŸ™‚ , balik lagi ke kantor gw yah. Nah pengumuman isinya bahwa jam 1 siang ( saatnya makan siang… ) kita kumpul di ruang rapat untuk perayaan Valentine Day awalnya gw kira acaranya cuman give something for another tapi ndak nyangka kalo ada acara tambahan buat merayakan Ultah karyawan yang berulang tahun pada bulan ini. Salah satunya ya gw ini, meski Ultah udah lewat ( tepatnya 8 hari yg lalu ) tapi gw tetep bersyukur udah dikasi Rejeki, Kesehatan, dan Karir yang tergolong bagus.

Ndak nyangka deh kalo Pimpinan gw perhatian banget ama anggotanya ( jadi terharu ), semoga aja ucapan Rasa Sayang tidak hanya berlaku di hari Valentine Day ini tapi semoga saja berlaku buat selamanya. Meski gw ndak tau sapa yang kesasar mampir di Blogku ini gw ucapin Happy Valentine Day ya…..

Advertisements

3 Responses

  1. Gw mau ngasi coklat neh,, mumpung lagi baik hati. But di bayangin aja ya bro…xixixixixixixixixixx

    Walaupun telat met ultha yang ke 60 ya bos. xixixix πŸ™‚

    ” Udah ngebayangin nih cokelatnya banyaknya seember kali ya’??? Waduh kalo itu mah ketuaan Bos πŸ™‚ “

  2. trnyata bapak ibu polisi romantis jg. padahal biasanya garang. πŸ˜€ . btw, kapan2 ketemu lg yuk mas. kemarin ga sempet ngobrol soale. tengkiu

    ” Wah Polisi tuh ndak garang kok buktinya masih ada yang seru kan??? Boleh Mas kapan” ketemu kebetulan mau pindah kos nih mau bantuin angkut” barang πŸ˜€ “

  3. Ada apa dengan Valentin Day 14 Februari 2008?
    bisnis periklanan yang berbasiskan domain yaitu parked.com ditutup. mungkin itu yang membikin geger dan heboh dunia internet marketing. OOT yah ……
    So ada yang dapat rejeki, ada yang diputus rejekinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: