Webcam = Ketemuan ?????

Dewasa ini kita sering menggunakan sebuah teknologi baru, namun apa sebenarnya hikmah di balik sebuah teknologi?? Menurut gw sih teknologi dibuat untuk mempermudah pekerjaan kita, tapi bukan berarti kita diperbudak teknologi lo ya. Mempermudah dalam hal ini adalah membuat kita semuanya berada dalam hubungan yang dekat dan selalu dalam lingkup komunikasi, yup itulah teknologi jika kita liat dalam segi komunikasi. Kita ketahui bahwa sekarang adalah era komunikasi dengan teknologi 3G yang membuat kita bisa saling berinteraksi dengan bertatap muka langsung, selain itu kita juga dapat menggunakan webcam salah satu fasilitas dari YahooMessenger.

Nah ngomong” tentang webcam gw punya cerita unik nih dari perjalanan Cinta gw ama sesosok wanita yang ada di samping :”> . Yups dia adalah wanita yang selama ini menghiasi hari-hariku. Beberapa bulan lalu setelah gw putus ama seorang wanita gw mutusin untuk ndak mau lama” pacaran, bukan karena kebelet pengen cepet” nikah tapi karena gw udah ngerasa capek pacaran doank 🙂 . Nah, setelah 2 bulan menjomblo akhirnya gw ndak sengaja dapet nomor HP wanita gw yang sekarang. Singkat cerita gw akhirnya ngajakin ketemuan di YM dengannya, nah apakah ini berarti bahwa webcam=ketemuan ???? Gw sendiri cukup bersyukur dengan adanya perkembangan dari teknologi sekarang dan bagaimana kita juga menggunakannya dengan baik dan benar niscaya akan membawa keberkahan bagi kita ( Kayak Ustad UJ aja nih 🙂 ). Ndak nyangka deh gw ditemuin jodoh di Dunia Online ternyata jodoh gw ndak jauh-jauh dari bidang yang gw senengin 🙂 . Mohon Doa Restunya dari Rekan” sekalian yah?? Bulan depan gw mau lamaran 🙂 .

Bagi anda-anda yang baru saja menemukan calon Istri di Dunia Internet segeralah  bergabung dengan saya di sini.

4 Responses

  1. selamat ya bro.. btw mau dunk ngalamin kaya gituan. maklum dah 20 tahun ngejoblo. seperti lagunya ” hidupku selalu sepi……..

    ” Wah kok bisa selama itu Mas…masih banyak kok janda-janda kembang di kampungku mau Mas 🙂 “

  2. […] sih biasa aja tapi setelah gw minta ijin buat melamar calon istri ( baca : ketemuan ) eh malah gw dikatain ndak pernah kerja buat pimpinan…. Coba sapa yang ndak mutung kalo […]

  3. “Wah kok bisa selama itu Mas…masih banyak kok janda-janda kembang di kampungku mau Mas 🙂 “

    Jangankan Janda-janda bos, Nenek-nenek juga kalau masih mulus tanpa kriput juga mau. Huahuahauahuahauhauauahua 🙂

  4. Selamat………………..

Leave a Reply

