Smart Movie Converter

Wah udah lama ya ndak update ni blog 😀 , maklum masih sibuk dengan kegiatan kantor dan lain”. Oh selain itu gw juga mau memproklamasikan kalo gw udah nikah secara dinas kemarin tanggal 17 Maret 2008 pass kan tanggalnya doank huehehehehe 🙂 . Setelah membaca comment dari salah satu fans pembaca akhirnya gw coba untuk menulis artikel ini dengan harapan fans pembaca tersebut mendapat manfaat dari artikel ini. Yup buat Aggy yang merequest smart movie converter ini gw reviewin buat elo, sory kelamaan yah…

Continue reading

Advertisements

Call Cheater : Aplikasi untuk yang demen nyari alasan

Suatu ketika jika kita ingin mencari alasan untuk menghindari dari seseorang, apa yang dapat kita lakukan?? Hal ini pernah saya alami ketika terlambat berangkat ke kantor dikarenakan bangun tidur yang kesiangan. Nah, ketika itu saya ditelpon oleh atasan saya dan kebingungan ( karena bangun tidur 😀 ) mencari alasan. Dalam kebingungan itu saya teringat dengan aplikasi Call Cheater di Hand Phone saya. Telepon dari atasan diamkan hingga telpon diputus, kemudian saya buka aplikasi tersebut dan saya set suara di jalan. Sesaat kemudian atasan saya menelpon kembali dan beliau saya beritahu bahwa saya masih di jalan dan menutup telponnya ( padahal ketika itu saya masih berada di kamar saya 😀 ).

Continue reading