Call Cheater : Aplikasi untuk yang demen nyari alasan

Suatu ketika jika kita ingin mencari alasan untuk menghindari dari seseorang, apa yang dapat kita lakukan?? Hal ini pernah saya alami ketika terlambat berangkat ke kantor dikarenakan bangun tidur yang kesiangan. Nah, ketika itu saya ditelpon oleh atasan saya dan kebingungan ( karena bangun tidur 😀 ) mencari alasan. Dalam kebingungan itu saya teringat dengan aplikasi Call Cheater di Hand Phone saya. Telepon dari atasan diamkan hingga telpon diputus, kemudian saya buka aplikasi tersebut dan saya set suara di jalan. Sesaat kemudian atasan saya menelpon kembali dan beliau saya beritahu bahwa saya masih di jalan dan menutup telponnya ( padahal ketika itu saya masih berada di kamar saya 😀 ).

Nah, dari cerita diatas dapat dipastikan bahwa aplikasi Call Cheater dapat dihandalkan. Karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat berguna di saat-saat seperti itu 😀 . Aplikasi ini dapat di set dengan berbagai suara yang telah tersedia dalam satu paket installernya, ow iya aplikasi ini dapat juga di set otomatis dimana pada saat ada yang menelpon kita aplikasi ini langsung bekerja untuk memilihkan suara yang akan kita pakai. Dengan begitu ketika kita mengangkat telpon dari seseorang maka suara yang sudah kita pilih akan terdengar oleh lawan bicara kita. Jadi selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat bagi kita 😀

7 Responses

  1. bisa diset suara desahan nggak 😆

  2. pernah nyoba udah bilang lagi di jalan ternyala gak jalan aplikasinya 🙂

  3. Bisa Mas kalo mau…rekam suara wanita yang mendesah itu yang susah :))

  4. 🙂 semoga si bos gak apal dg koleksi suara yg ada..

  5. wah baru tau ada yang beginian….
    eh bos, minta program transtoolnya dunk yang waktu ini di copy ama baladika ntu….

    ” Huehehehehehe….gampang-gampang Bos main ke Jalan Nangka gang Nusa Indah nomor 7 OK…ato ketemu di Baladika hari Minggu ini gimana 😀 ???? “

  6. gue mu bilang satu hal, kalo gak diinstal dari awal call cheater ga bakal jalan.. ato bisa jadi call cheater-nya gak cocok dengan versi hape nya. so.. hati2 ngdownload nya biar ga sia2

    ” Kalo versi ini udah gue cobain di beberapa HP dan bisa jalan kok ndak ada masalah Bos 😀 kalo ada masalah itu dari sistem HP yang kemungkinan mengalami gangguan seperti memory internal yang udah melewati 70% dari total memory 🙂 “

Leave a Reply

