Smart Movie Converter

Wah udah lama ya ndak update ni blog 😀 , maklum masih sibuk dengan kegiatan kantor dan lain”. Oh selain itu gw juga mau memproklamasikan kalo gw udah nikah secara dinas kemarin tanggal 17 Maret 2008 pass kan tanggalnya doank huehehehehe 🙂 . Setelah membaca comment dari salah satu fans pembaca akhirnya gw coba untuk menulis artikel ini dengan harapan fans pembaca tersebut mendapat manfaat dari artikel ini. Yup buat Aggy yang merequest smart movie converter ini gw reviewin buat elo, sory kelamaan yah…

Smart movie converter ini adalah sebuah aplikasi yang khusus untuk mengconvert sebuah file Film yang berekstensi *.DAT , *.MPG, *.MPEG dll. Smart Movie sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya, sekarang saatnya saya berbagi converternya bagi anda yang velum memilikinya. Converter ini berguna di saat kita mau melihat film yang berukuran besar di handphone kita. Mungkin film itu memiliki ekstensi yang saya sebutkan tadi, nah dengan aplikasi converter ini kita dapat membuat ukurannya menjadi lebih kecil dan dapat di masukkan ke dalam Memory Handphone kita. Cara instalasinya cukup mudah kok, tinggal run aplikasi yang telah di download kemudian masukkan kode unlock converter yang di dapat di aplikasi smart movie versi Handphone. Setelah converter unlock, maka kegiatan mengconvert Film dapat dilaksanakan 🙂 . Selanjutnya tinggal memilih source film yang akan kita convert dan mengklik icon convert selanjutnya menunggu haslnya deh 🙂 . Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk kita semua dan terutama buat Aggy.

4 Responses

  1. Ini gw juga udah punya. Tapi pas convert di tengah jalan ada tulisan DEMO warna merah. ternyata versi trial. Ada g versi full nya? Duh jd g enak kan dilihatnya, klo ada tulisan DEMO di tengah-tengah film. thanx before. B-)

  2. Mas, versi Trial mungkin karena Mas belum masukin codenya ke converter…coba cek Mas 😀

  3. Bro, gue tolong bantuin register buat smartmovie converter yang di PC. gue ga punya apps smartmovie yg ada unlocknya, jadi tolong bantuin unlock converternya ya .Di converternya minta nomor 16234 ntar kalo ada yang punya apps nya ntar tinggal dimasukin ke unlock converter apps hpnya dan ntar keluar nomornya .ku tunggu yah bro… thanks

    Versi berapa ya smartmovienya ????

  4. Well, I try to reviews this at my site thanks for the information Guys…

Leave a Reply

