Semangat yang tertunda…..

Ndak selamanya rencana berjalan dengan mulus, begitulah pelajaran yang gw petik dalam seminggu ini. Yup meski gw udah dinyatakan resmi pindah bukan berarti apa yang udah gw rencanain bisa berjalan mulus, ndak tau apa yang menjadi penghambat kepindahan tugas gw selama ini. Gw udah cukup sabar untuk ngelakonin hal ini tapi apa ini balasan dari kesabaran gw?? Yaaahhh…bisa dibilang semua orang yang berkepentingan akan bilang hal” yang manis aja di depan kita tapi sapa tau isi hatinya yang belum tentu sama dengan omongannya. Gw mangkel ama pimpinan yang selama ini seolah-olah menahan kepindahan gw tanpa alasan yang jelas sama sekali. Sebetulnya gw udah enggan kerja di kesatuan yang sekarang karena surat penghadapan gw ke kesatuan baru ndak kunjung sampai di tangan gw 😦 .

Continue reading

Akhirnya gue jadi pindah

Berita ini sebetulnya udah kemarin gw terima, salah seorang senior gw ngabarin kalo Surat pindah gw udah turun dan siap untuk bertugas di tempat yang baru. Yup sepertinya kebosenan gw selama ini terjawab sudah, semoga dengan turunnya surat pindah gw ini menjadi awal tugas yang penuh semangat dan tidak ada lagi gangguan. Secara pribadi gw seneng dengan kepindahan ini tapi di salah satu pihak gw juga sedih karena Kesatuan yang selama ini gw bertugas bakal kesulitan mencari pengganti untuk mengganti posisi gw. Yah tapi apa mau buat, ini semua karena kesalahan dari seorang Pimpinan gw yang sejak dia pindah ke kesatuan gw suasana kantor jadi ndak enak lagi. Tapi sudahlah itu urusan pimpinan gw, dia yang mulai kok 🙂 . Hikmah yang selama ini gw ambil sih, seorang yang bersabar pasti akan mendapatkan imbalan yang setimpal dan itu datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa 🙂 .

Kepindahan gw ini bakal gw rayain dengan lebih banyak berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud rasa menikmati anugerahnya. Besar harapan gw mendapat restu dari temen-temen sekalian agar gw nantinya bisa menjalani tugas di tempat yang baru. Oh ya, gw juga minta doa restu dari temen-temen karena 2 bulan lagi gw bakal menikah secara adat di Pacitan. Gw harap Udjo ( Malaikax ) mau hadir di acara pernikahan gw, elo sohib gw yang paling the best Djo. Cukup dulu lah postingan gw hari ini, bakal gw sambung dah di lain waktu. Semoga kita semua sukses dehhhh….