Semangat yang tertunda…..

Ndak selamanya rencana berjalan dengan mulus, begitulah pelajaran yang gw petik dalam seminggu ini. Yup meski gw udah dinyatakan resmi pindah bukan berarti apa yang udah gw rencanain bisa berjalan mulus, ndak tau apa yang menjadi penghambat kepindahan tugas gw selama ini. Gw udah cukup sabar untuk ngelakonin hal ini tapi apa ini balasan dari kesabaran gw?? Yaaahhh…bisa dibilang semua orang yang berkepentingan akan bilang hal” yang manis aja di depan kita tapi sapa tau isi hatinya yang belum tentu sama dengan omongannya. Gw mangkel ama pimpinan yang selama ini seolah-olah menahan kepindahan gw tanpa alasan yang jelas sama sekali. Sebetulnya gw udah enggan kerja di kesatuan yang sekarang karena surat penghadapan gw ke kesatuan baru ndak kunjung sampai di tangan gw 😦 .

Pimpinan boleh saja tidak memberi surat penghadapan gw tapi harus ada alasan yang jelas donk, jangan seenak udelnya sendiri gitu. Bicarain dengan baik ama gw, jangan malah ndak ngasi kepastian kayak gini. Kalo udah seperti ini sapa yang salah coba?? Pimpinan pasti ndak mau disalahin donk, mereka pada umumnya bakal menyalahkan bawahannya meskipun pimpinan itu udah nyata” salah. Kayaknya gw musti melakukan protes secara diam” nih 🙂 . Gw kira pimpinan sekarang udah ngerubah cara pandang mereka terhadap kepentingan tugas bawahannya, eh ternyata masih sama aja seperti dulu” masih cara konvensional dan kuno banget. Dalam blog ini gw cuman pengen curhat doank n ndak lebih kok 🙂 .

3 Responses

  1. Ingat’ ntar kalo kapan” dah jadi pimpinan jangan kayak gitu juga ya bro. Ato malah balas dendam nantinya ? * Kaboeerrr

  2. yang rukun ya…

  3. yang sabar mas. semua pasti ada hikmahnya.

Leave a Reply

