Selamat Hari Raya 1429 H

Lebaran sebentar lagi, saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh umat muslim yang ada di seantero jagat ini. Meski belum waktunya setidak-tidaknya kita dapat memulai sebuah jalinan tali silahturahmi, dimana kita sebagai umat Muslim adalah saudara. Lebaran datang kue lebaran pun akan berlimpah kan? Kue lebaran bukan hanya sebagai pelengkap di hari yang Fitri, kue lebaran sudah menjadi kebutuhan kita dalam menyambut Idul Fitri setiap tahunnya. Di Idul Fitri 1429 H ini saya merasakan perbedaan yang sangat signifikan, hal ini dikarenakan perubahan status saya dimana di Hari Idul Fitri terdahulu saya masih sendiri. Kini status itu sudah tidak lagi lekat dengan saya karena sekarang saya telah menikah, bersama Istri saya Bulan Ramadhan dan Hari Idul FItri ini adalah yang pertama bagi kita berdua. Saya harap kami diberikan lindungan dan berkah oleh Allah SWT dalam mengarungi bahtera rumah tangga kami.

Dan untuk teman-teman sesama blogger yang beragama Islam seperti Baladika, Bayumukti, Isnaini, Pogung, dan lainnya yang belum sempat saya sebutkan satu-satu selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1429 H semoga diberi rahmat dan hidayahnya. Dan tidak lupa semoga kita semua diberi kemurahan rejeki kepada Allah SWT. Minal Aidzin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin 🙂 .

Badai pasti berlalu

Konsultan SEO di IndonesiaSetelah postingan saya yang terakhir mengenai kemalangan laptop murah saya, terbesit ide untuk menulis lagi 😀 . Mumpung lagi ada ide lah,saya pikir ndak ada salahnya kan nuangin ide di Blog nubie ini? Berawal dari kekecewaan saya terhadap pimpinan saya di kantor, saya yang hanya menunggu secarik kertas yang menurut orang-orang di kantor adalah secarik keras yang menentukan 😦 . Ini mungkin salah satu Badai yang harus saya hadapi 😦 , setelah memilih konsultan SEO yang cocok dan menyenangkan di Bali saya semakin yakin jika badai yang saya hadapi akan ada titik terangnya 😀 . Meski keberadaan konsultan seo tersebut tidak saya ketahui namun hasil analisisnya hampir tepat 😀 .

Continue reading

Laptopku malang Laptopku Sayang

Coba bayangin…kalau kita melakukan kesalahan suatu hari nanti? Apalagi itu kesalahan terhadap sesuatu yang sangat penting peranannya di dalam keseharian kita. Akibatnya akan sangat parah!! Seperti yang saya alami semalem, laptop yang biasa saya gunakan buat online mendadak terkena penyakit lemot. Akhirnya saya format deh, lagi santai ngeformat laptop murah itu mendadak perasaan jadi ndak enak 😦 . Akhirnya saya baru nyadar kalo tuh laptop dipake dual OS dimana satunya gw pake Ubuntu dan ternyata perasaan gak enak saya terjadi beneran 😦 .

Semaleman nyoba ngeformat ndak bisa-bisa juga, huaaaaaa jadi nyesel nih…padahal niat baik perbaiki laptop murah. Eh malah ndak karuan jadinya 😦 , yaaaa apa boleh buat dah mending limpahin ke temen atau ada yang mau nolongin saya???

Tradisi Birokrasi berbelit :'(

Di bulan puasa ini kita memang harus berpikir positif dan melakukan kegiatan postiif ya, meskipun kita memiliki niat dan tujuan baik belum tentu juga lo dianggap baik juga oleh orang lain 😦 . Apakah sia-sia? Tidak teman, itu namanya usaha dan sehendaknya diiringi dengan doa tentunya 🙂 . Nah, disini saya mau curhat dengan rekan-rekan blogger lainnya mengenai masalah saya pribadi. Tadi siang saya coba berpikir positif dan optimis terhadap pimpinan saya di kantor, namun apa hasilnya? Nihil Coy…

Continue reading

Konsultan SEO yang turun gunung

Setelah sekian lama menghilang dari dunia perbloggeran, saya merasa kehilangan sesuatu yang tidak biasanya 😀 . Turun Gunung ke Dunia perbloggeran setelah banyak belajar dari Konsultan SEO nun jauh disana, membuat saya lebih percaya diri dalam menghadapi seorang pakar yang katanya mengaku sebagai pakar SEO. Saya sangat terkejut dengan kehadiran Konsultan SEO yang belakangan ini marak dibicarakan, ya namanya juga usaha Mas 😀 . Saya sebagai newbie yang baru saja belajar SEO dari seorang Konsultan SEO pun merasa miris dengan berita ini, karena pernyataan diri sebagai Konsultan SE O tidak didukung oleh Ilmu yang memadai 😦 .

Yaaa bisa dibilang kita harus pandai-pandai dalam berkonsultasi mengenai masalah SEO kepada seseorang, karena hasil dari Konsultasi SEO yang disodorkan pada kita tidak berarti sepenuhnya adalah kepastian. Konsultan SEO memang ada baiknya hanya saja kita sebagai orang yang berkonsultasi yaaa harus punya Ilmu analisa juga donk, karena kita tidak mungkin menelan mentah-mentah hasil konsultasi SEO kita pada para Konsultan SEO. Paling tidak kita dapat masukkanlah dari Konsultan SEO 😀 , meski saya juga berharap jadi Konsultan SEO sih…..

Kabur ah sebelum di wawancarai banyak orang 😀 .