Konsultan SEO yang turun gunung

Setelah sekian lama menghilang dari dunia perbloggeran, saya merasa kehilangan sesuatu yang tidak biasanya 😀 . Turun Gunung ke Dunia perbloggeran setelah banyak belajar dari Konsultan SEO nun jauh disana, membuat saya lebih percaya diri dalam menghadapi seorang pakar yang katanya mengaku sebagai pakar SEO. Saya sangat terkejut dengan kehadiran Konsultan SEO yang belakangan ini marak dibicarakan, ya namanya juga usaha Mas 😀 . Saya sebagai newbie yang baru saja belajar SEO dari seorang Konsultan SEO pun merasa miris dengan berita ini, karena pernyataan diri sebagai Konsultan SE O tidak didukung oleh Ilmu yang memadai 😦 .

Yaaa bisa dibilang kita harus pandai-pandai dalam berkonsultasi mengenai masalah SEO kepada seseorang, karena hasil dari Konsultasi SEO yang disodorkan pada kita tidak berarti sepenuhnya adalah kepastian. Konsultan SEO memang ada baiknya hanya saja kita sebagai orang yang berkonsultasi yaaa harus punya Ilmu analisa juga donk, karena kita tidak mungkin menelan mentah-mentah hasil konsultasi SEO kita pada para Konsultan SEO. Paling tidak kita dapat masukkanlah dari Konsultan SEO 😀 , meski saya juga berharap jadi Konsultan SEO sih…..

Kabur ah sebelum di wawancarai banyak orang 😀 .

Advertisements

4 Responses

  1. Salam Sukses,
    Semoga sukses selalu dengan konsultan SEO.org nya yah.

    Ngomong-ngomong saya jadi kepengen me wawancara nih (sebelum kabur- hehehe)

    SETUJU sama tulisan mas yang ini :
    Yaaa bisa dibilang kita harus pandai-pandai dalam berkonsultasi mengenai masalah SEO kepada seseorang, karena hasil dari Konsultasi SEO yang disodorkan pada kita tidak berarti sepenuhnya adalah kepastian.
    Konsultan SEO memang ada baiknya hanya saja kita sebagai orang yang berkonsultasi yaaa harus punya Ilmu analisa juga donk, karena kita tidak mungkin menelan mentah-mentah hasil konsultasi SEO kita pada para Konsultan SEO.

    –Smoga kita selalu menyadari banyak HAL YANG KITA BELUM TAHU, bukan berarti kita PALING TAHU kan?-
    kan diatas langit masih ada langit. hehehe

    Salam Kenal, Mas.
    Peace, Love and RESPECT !

  2. bagi-bagi dong tips SEO.

  3. dimana ya bisa cari seo konsultan yang profesional?

    Kalo di Indonesia sih udah banyak Mas, cuman saya banyak belajar dari temen-temen aja ndak pake konsultan SEO 😀 “

  4. ajari seo dunk mas…maklum masih pendatang baru nie…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: