Laptopku malang Laptopku Sayang

Coba bayangin…kalau kita melakukan kesalahan suatu hari nanti? Apalagi itu kesalahan terhadap sesuatu yang sangat penting peranannya di dalam keseharian kita. Akibatnya akan sangat parah!! Seperti yang saya alami semalem, laptop yang biasa saya gunakan buat online mendadak terkena penyakit lemot. Akhirnya saya format deh, lagi santai ngeformat laptop murah itu mendadak perasaan jadi ndak enak 😦 . Akhirnya saya baru nyadar kalo tuh laptop dipake dual OS dimana satunya gw pake Ubuntu dan ternyata perasaan gak enak saya terjadi beneran 😦 .

Semaleman nyoba ngeformat ndak bisa-bisa juga, huaaaaaa jadi nyesel nih…padahal niat baik perbaiki laptop murah. Eh malah ndak karuan jadinya 😦 , yaaaa apa boleh buat dah mending limpahin ke temen atau ada yang mau nolongin saya???

Advertisements

2 Responses

  1. […] Posted on September 24, 2008 by jinhp Setelah postingan saya yang terakhir mengenai kemalangan laptop murah saya, terbesit ide untuk menulis lagi . Mumpung lagi ada ide lah,saya pikir ndak ada salahnya kan […]

  2. trus..gmana lanjutannya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: