Badai pasti berlalu

Konsultan SEO di IndonesiaSetelah postingan saya yang terakhir mengenai kemalangan laptop murah saya, terbesit ide untuk menulis lagi 😀 . Mumpung lagi ada ide lah,saya pikir ndak ada salahnya kan nuangin ide di Blog nubie ini? Berawal dari kekecewaan saya terhadap pimpinan saya di kantor, saya yang hanya menunggu secarik kertas yang menurut orang-orang di kantor adalah secarik keras yang menentukan 😦 . Ini mungkin salah satu Badai yang harus saya hadapi 😦 , setelah memilih konsultan SEO yang cocok dan menyenangkan di Bali saya semakin yakin jika badai yang saya hadapi akan ada titik terangnya 😀 . Meski keberadaan konsultan seo tersebut tidak saya ketahui namun hasil analisisnya hampir tepat 😀 .

Pimpinan memang memegang kekuasaan di sebuah perusahaan atau sebuah kepemerintahan, namun apakah Pimpinan juga harus menghambat hak anggotanya?? Saya rasa itu sebuah ketidak adilan, di satu sisi saya juga perlu peningkatan karir Pak….sama halnya dengan orang yang ingin dikenal dan diakui keberadaannya sebagai konsultan SEO.

Percuma juga ya saya cuap-cuap di Blog ini 😀 ?? Yaaa mending dah daripada saya cuap-cuap di jalan raya kurang kerjaan, berhubung ini masih bulan ramadhan saya juga harus belajar sabar menghadapi pimpinan yang aneh. Saya sekarang lebih senang bertanya mengenai SEO ke Konsultan SEO karena hanya ini pelampiasan saya untuk bisa keluar dari tekanan dari pimpinan 🙂 . Dengan mendapatkan hasil dari Konsultan SEO di Bali, saya jadi lebih bersemangat dan banyak ide nih. Meski pimpinan memiliki kebijaksanaan yang bikin sakit hati entah mengapa konsultan SEO yang memberikan hasil analisanya yang buruk ke saya tetap saja itu merupakan masukan yang sangat berharga.

Kalo tau gini mending setiap ada masalah saya pergi ke Konsultan SEO aja ya 😀 ? Daripada pimpinan yang memiliki pikiran yang ndak jelas gitu, udah ndak menghasilkan bikin ribet pula. Saya berharap mudah-mudahan hasil dari Konsultan SEO di Bali dapat saya lakukan sesegera mungkin. Saya ucapkan terima kasih atas analisis dari konsultan SEO 😀 .

Sabar sabar dan sabar deh menghadapi pimpinan seperti itu, berharap ke Konsultan SEO ah biar web saya benar-benar optimasi 😀 . Seperti Lirik lagu Chrisye Badai Pasti Berlalu.

Advertisements

2 Responses

  1. Weedew, belajar sabar sambil nge ripiuu yah :))

    ” Ah bisa aja Bli kita satu nih 😀 “

  2. Makanya pak selama masih ada bos, ya begitu. Jadi aja bos untuk diri sendiri. Cepat2 deh jadi best konsultan seo.
    Kita tunggu

    ” Maunya sih begitu Pak, cuman saya di Instansi Pemerintah sih 😦 makanya bingung Pak Ilmu SEO aja belum seberapa 😀 . Makanya saya nunggu pelajaran dari Konsultan SEO kayak Bapak nih “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: