Selamat Hari Raya 1429 H

Lebaran sebentar lagi, saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh umat muslim yang ada di seantero jagat ini. Meski belum waktunya setidak-tidaknya kita dapat memulai sebuah jalinan tali silahturahmi, dimana kita sebagai umat Muslim adalah saudara. Lebaran datang kue lebaran pun akan berlimpah kan? Kue lebaran bukan hanya sebagai pelengkap di hari yang Fitri, kue lebaran sudah menjadi kebutuhan kita dalam menyambut Idul Fitri setiap tahunnya. Di Idul Fitri 1429 H ini saya merasakan perbedaan yang sangat signifikan, hal ini dikarenakan perubahan status saya dimana di Hari Idul Fitri terdahulu saya masih sendiri. Kini status itu sudah tidak lagi lekat dengan saya karena sekarang saya telah menikah, bersama Istri saya Bulan Ramadhan dan Hari Idul FItri ini adalah yang pertama bagi kita berdua. Saya harap kami diberikan lindungan dan berkah oleh Allah SWT dalam mengarungi bahtera rumah tangga kami.

Dan untuk teman-teman sesama blogger yang beragama Islam seperti Baladika, Bayumukti, Isnaini, Pogung, dan lainnya yang belum sempat saya sebutkan satu-satu selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1429 H semoga diberi rahmat dan hidayahnya. Dan tidak lupa semoga kita semua diberi kemurahan rejeki kepada Allah SWT. Minal Aidzin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin 🙂 .

Leave a Reply

