Curhat lagi nih….

Suatu hari saya pernah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pemimpin sebuah instansi, dengan harapan bisa membawa sebuah instansi ke dalam kinerja yang terbaik. Seiring berjalan waktu cita-cita itu seolah ndak ada lagi dibenak saya melihat banyaknya pimpinan kita yang ada diatas tersandung masalah, mulai dari masalah yang kecil hingga masalah yang paling besar. Saya jadi ngeri melihat itu semua, takut tersandung masalah juga 😀 , bisa dibayangin kan kalo kita tersangkut masalah? Namun tidak semua pimpinan kita seperti itu, saya mungkin sudah banyak berbicara mengenai masalah pimpinan namun bagi saya itu adalah ekspresi diri yang selalu saja menjadi korban amarah pimpinan. Lantas yang menjadi pertanyaan saya adalah bagaimana seharusnya kinerja seorang bawahan yang benar? Keprofesionalan kerja yang bagaimana yang seharusnya kita laksanakan?

Ini bisa jadi bahan pembelajaran bagi kita semua yang menginginkan sebuah keadilan, saya nda tau harus mengadu kemana lagi untuk hal ini karena seolah semua menutup rapat solusi yang ada. Yaaahhhh sekali lagi karena status saya sebagai bawahan saya harus bisa menerima keadaan yang ada, karena itu semua tidak membuat saya kehilangan konsentrasi untuk memulai berkecimpung di bisnis online. Dimana tidak ada pimpinan lagi yang memarahi, memaki, merendahkan, atau mencegah karir kita.

Saya lebih menyukai kehidupan online saya saat ini karena dapat berinteraksi dengan seluruh orang yang ada di belahan dunia ini. Bisnis online yang baru saja saya bangun dengan mendapat bimbingan dari Dexno dan Brokencode mudah-mudahan dapat menjadi berkah bagi saya pribadi dan keluarga. Saat ini saya memang dalam tekanan yang bisa dibilang sangat mengganggu kinerja pekerjaan saya. Yaaa sekali lagi saya hanya meminta doa restu dari rekan-rekan blogger sekalian agar masalah saya cepat selesai.

One Response

  1. Gampang mas semua sebab musababnya bisa mas baca di bukunya Robert T. Kiyosaki judulnya The Cash Flow Quadrant. Pasti mas bakal ketemu solusinya. Sabar aja ya mas.

Leave a Reply

