Smart Movie Converter

Wah udah lama ya ndak update ni blog 😀 , maklum masih sibuk dengan kegiatan kantor dan lain”. Oh selain itu gw juga mau memproklamasikan kalo gw udah nikah secara dinas kemarin tanggal 17 Maret 2008 pass kan tanggalnya doank huehehehehe 🙂 . Setelah membaca comment dari salah satu fans pembaca akhirnya gw coba untuk menulis artikel ini dengan harapan fans pembaca tersebut mendapat manfaat dari artikel ini. Yup buat Aggy yang merequest smart movie converter ini gw reviewin buat elo, sory kelamaan yah…

Continue reading

Advertisements

WMA Plus : Alternatif pengganti UltraMP3

Aplikasi ini kedengarannya aneh memang tapi gw coba menawarkan alternatif bagi penggemar musik di HP yang ber OS Symbian. Banyak aplikasi pemutar musik, tapi salah satunya yang pernah bikin saya tertarik adalah WMA Plus aplikasi buatan filamoon ini memiliki fasilitas yang bagi gw cukup memadai. Selain tampilan menarik pengoperasiannya juga cukup mudah kok. Hampir sama dengan Ultra MP3 hanya saja aplikasi ini dilengkapi dengan gain kontrol mulai -24db hingga 12db.

Aplikasi ini dapat memainkan lagu dengan format wma namun tidak ketinggalan juga format lagu lain seperti mp3, ogg, aac, amr, dan midi juga dapat dimainkan di aplikasi ini. Seperti Ultra MP3 aplikasi WMA Plus juga dapat diganti skinnya. Uniknya skin WMA support dengan skin milik Aplikasi HP lainnya yaitu Ogg vorbis ( akan saya bahas di lain kesempatan ).

Aplikasi ini sudah terbukti bagus kok, itu terbukti dengan banyaknya temen kantor yang menggunakan aplikasi ini sebagai pemutar musik di HP mereka. Selain suaranya bagus aplikasi ini juga jarang ada yang punya, kalo mau memilikinya bisa download di sini. Ada hal yang ingin ditanyain pm aja gw OK.

Morange Buat Chatting Irit

Selama ini kita hanya mengetahui bahwa chatting hanya bisa dilakukan di Yahoo Messenger, tapi itu hanya bisa dilakukan di Laptop atau Komputer Dekstop. Nah sekarang ada satu solusi lagi buat kita yang mau ngirit pulsa buat chattingan. Solusi itu adalah MORANGE, dengan aplikasi ini kita bisa chattingan dengan siapa dan dimana pun dengan menggunakan HP kita. Morange bisa digunakan di HP karena aplikasi ini berbasis Java atau pun di Dekstop dan Laptop. Meskipun tidak dilengkapi dengan fasilitas Web Cam morange tetap menjadi pilihan terbaik buat chatting karena bisa digunakan di HP, kita pun dapat berYMan ria dengan aplikasi ini. Selain itu Morange juga dapat digunakan untuk mengecek E-mail kita dan membalasnya langsung dari HP dengan account Yahoo kita. Selama ini saya menggunakan aplikasi ini untuk membuka E-mail dan berchatting ria dengan teman-teman tidak pernah mengalami kendala yang berarti sama sekali. Aplikasi ini cukup lengkap dengan fitur yang disediakan, karena dapat mengirimkan foto saat berchatting di HP dan Attachment pada E-mail. Bisa dibilang aplikasi ini sangat membantu dengan aktivitas saya yang selalu mobiling, awalnya saya dapat aplikasi ini dari Asu Guendenk ( Andre-Red ). Pertama kali menggunakan sih membingungkan tapi setelah sekian lama menggunakan akhirnya terbiasa juga deh 🙂 . Nah sekarang jadi bisa chaattingan dengan aman, nyaman dan sentosa 🙂 . Untuk itu saya mencoba menyediakan aplikasi Morange dalam bentuk HP ,Dekstop maupun Laptop disini dan disana. Nah buat teman-teman yang ingin mencoba silakan download aplikasinya dan rasakan manfaatnya, semoga kita semua bisa saling komunikasi kapan dan dimana pun kita berada. Kalo udah di download add Yahoo ID saya yah di rizhal_cybermania@yahoo.co.id, still contact Guys and feel this one. Good Luck Guys.

Smart Setting yang bikin Nyentrik

Beberapa temen ada yang mengeluh tentang masalah HPnya, kebanyakan temen-temen menyimpan data penting dan sangat Rahasia di HP mereka. Dari sanalah gue dapet ide untuk menulis dan berbagi aplikasi dengan pengunjung semua. Awalnya sih temen kantor yang punya gebetan baru nanya ama gue tentang aplikasi yang bisa ngunci HP dengan kode tertentu. Akhirnya gue saranin aja pake SmartSetting, dimana dalam aplikasi ini kita bisa mengatur pembukaan tombol HP dengan kombinasi nomor atau tombol lainnya pada HP kita seperti : bintang, pagar, pencil, tombol menu, dll ( hanya berlaku pada HP Nokia Symbian V6.0 ke atas seperti 6600, 6630, 7610, N70, dll ). Selain fitur itu kita bisa buat shortcut aplikasi yang kita inginkan dan mengatur tulisan yang muncul pada saat kita akan membuka tombol HP. Aplikasi ini ada dua Versi yang pertama Versi S60 dan Versi S60 2nd edition, keduanya dapat di download dengan mengklik tulisan yang gue tebelin. Untuk mengganti icon pada pojok kiri bawah silakan download disini. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

By JinHP

Smart Movie V3.25

Bicara tentang Film gak ada abisnya yah??? Dulu Film cuman bisa dinikmatin lewat TV ato Layar tancep kalo sekarang….waaaaaah gak usah ditanya lagi deh mau pake apa aja pasti bisa deh liat Film, mau dari DVD sampe HP pun bisa. Eits HP???? Gimana caranya tuh, kok bisa pasti banyak yang bertanya seperti itu. Caranya cukup mudah tinggal download Aplikasi Smartmovie V3.25 yang terbaru menurut gue nih karena sudah banyak fitur yang dapat kita jumpai pada aplikasi ini. Tidak seperti Aplikasi Smartmovie versi sebelumnya, tampilan layar lebih terang dan jelas. Selain itu kontrol volume lebih banyak sehingga kualitas suara lebih jelas terasa. Aplikasi ini sangat pas bagi pecinta film yang menginginkan kualitas Film yang tersaji daripada sekedar aplikasi saja, selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

By JinHP