Badai pasti berlalu

Konsultan SEO di IndonesiaSetelah postingan saya yang terakhir mengenai kemalangan laptop murah saya, terbesit ide untuk menulis lagi 😀 . Mumpung lagi ada ide lah,saya pikir ndak ada salahnya kan nuangin ide di Blog nubie ini? Berawal dari kekecewaan saya terhadap pimpinan saya di kantor, saya yang hanya menunggu secarik kertas yang menurut orang-orang di kantor adalah secarik keras yang menentukan 😦 . Ini mungkin salah satu Badai yang harus saya hadapi 😦 , setelah memilih konsultan SEO yang cocok dan menyenangkan di Bali saya semakin yakin jika badai yang saya hadapi akan ada titik terangnya 😀 . Meski keberadaan konsultan seo tersebut tidak saya ketahui namun hasil analisisnya hampir tepat 😀 .

Continue reading

Advertisements

Konsultan SEO yang turun gunung

Setelah sekian lama menghilang dari dunia perbloggeran, saya merasa kehilangan sesuatu yang tidak biasanya 😀 . Turun Gunung ke Dunia perbloggeran setelah banyak belajar dari Konsultan SEO nun jauh disana, membuat saya lebih percaya diri dalam menghadapi seorang pakar yang katanya mengaku sebagai pakar SEO. Saya sangat terkejut dengan kehadiran Konsultan SEO yang belakangan ini marak dibicarakan, ya namanya juga usaha Mas 😀 . Saya sebagai newbie yang baru saja belajar SEO dari seorang Konsultan SEO pun merasa miris dengan berita ini, karena pernyataan diri sebagai Konsultan SE O tidak didukung oleh Ilmu yang memadai 😦 .

Yaaa bisa dibilang kita harus pandai-pandai dalam berkonsultasi mengenai masalah SEO kepada seseorang, karena hasil dari Konsultasi SEO yang disodorkan pada kita tidak berarti sepenuhnya adalah kepastian. Konsultan SEO memang ada baiknya hanya saja kita sebagai orang yang berkonsultasi yaaa harus punya Ilmu analisa juga donk, karena kita tidak mungkin menelan mentah-mentah hasil konsultasi SEO kita pada para Konsultan SEO. Paling tidak kita dapat masukkanlah dari Konsultan SEO 😀 , meski saya juga berharap jadi Konsultan SEO sih…..

Kabur ah sebelum di wawancarai banyak orang 😀 .

Akhirnya gue jadi pindah

Berita ini sebetulnya udah kemarin gw terima, salah seorang senior gw ngabarin kalo Surat pindah gw udah turun dan siap untuk bertugas di tempat yang baru. Yup sepertinya kebosenan gw selama ini terjawab sudah, semoga dengan turunnya surat pindah gw ini menjadi awal tugas yang penuh semangat dan tidak ada lagi gangguan. Secara pribadi gw seneng dengan kepindahan ini tapi di salah satu pihak gw juga sedih karena Kesatuan yang selama ini gw bertugas bakal kesulitan mencari pengganti untuk mengganti posisi gw. Yah tapi apa mau buat, ini semua karena kesalahan dari seorang Pimpinan gw yang sejak dia pindah ke kesatuan gw suasana kantor jadi ndak enak lagi. Tapi sudahlah itu urusan pimpinan gw, dia yang mulai kok 🙂 . Hikmah yang selama ini gw ambil sih, seorang yang bersabar pasti akan mendapatkan imbalan yang setimpal dan itu datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa 🙂 .

Kepindahan gw ini bakal gw rayain dengan lebih banyak berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud rasa menikmati anugerahnya. Besar harapan gw mendapat restu dari temen-temen sekalian agar gw nantinya bisa menjalani tugas di tempat yang baru. Oh ya, gw juga minta doa restu dari temen-temen karena 2 bulan lagi gw bakal menikah secara adat di Pacitan. Gw harap Udjo ( Malaikax ) mau hadir di acara pernikahan gw, elo sohib gw yang paling the best Djo. Cukup dulu lah postingan gw hari ini, bakal gw sambung dah di lain waktu. Semoga kita semua sukses dehhhh….

Dian Sastro Bikin Website Euy…

Wah ini baru berita seru nih, seorang Artis sekaliber Dian Sastrowardoyo telah meluncurkan websitenya di http://blog.diansastrowardoyo.net/ baru 1 minggu ini web itu diluncurkan tapi pengunjungnya bejubel banget ampe gue ngantri euy. Yah mudah-mudahan dengan peluncuran website tersebut Mbak Dian makin deket dengan para penggemarnya. Gue inget ama cita-cita si Penjahat Kelamin yang dari dulu pengen kenal lebih jauh ama Mbak Dian, gak kebayang deh ntar kalo Mbak Dian juga mau berkunjung ke webku :).

Selamat deh buat Mbak Dian atas di luncurnya websitenya, gue pasti bakal sering main ke webnya Mbak Dian apalagi si Malaikax tuh ngefans banget ama Mbak Dian. Gue sih cuman ngidolakan aja ndak lebih coz dah ada yang ngisi hari-hariku saat ini, mudah-mudahan lancar ampe hari pernikahan. Doain yah semua…. 🙂

Kalo sempet sih dateng aja ke acaranya sekalian yah 🙂 di Pacitan-Jawa Timur noh acaranya….

Hari Raya Galungan dan Kuningan

Hari ini tanggal 24 Januari 2008 Hari Raya Galungan telah dirayakan oleh seluruh umat Hindu di Bali, sebagai pendatang yang telah memahami adat dan istiadat di Bali saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberikan berkah dan keselamatan bagi kita semua khususnya Bali dan Indonesia pada umumnya. Hari Raya Galungan ini merupakan peringatan kemenangan Dharma melawan A Dharma dimana Hari Raya ini diperingati setiap 6 bulan sekali. Sebagai pendatang yang memang dilahirkan di salah satu kabupaten di Bali saya merasa bahwa Bali merupakan tempat yang baik, nyaman, dan aman. Bali sudah merupakan bagian dari kehidupan saya saat ini. Tempat mencari nafkah, teman, dan lain sebagainya. Bali yang merupakan icon Utama Pariwisata di Indonesia harus dijaga dari segala perbuatan A Dharma karena Bali merupakan Pulau dengan seribu Puranya. Wah Galungan ini kerasa hikmat bagi saya karena banyak rekan-rekan yang bersembahyang di Pura Desa masing”. Oh iya saya juga mengucapkan Selamat Galungan untuk Malaikax, Surya, Nugraha, Wayan, Pak Made, Baladika, Brokencode, dan rekan-rekan semua yang merayakannya. Semoga kita semua diberkahi dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dengan Galungan ini mari kita memulainya dengan hal yang lebih baik lagi kedepannya, semoga usaha kita selalu di restui oleh-Nya. Akhir kata saya hanya bisa mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan. Peace.

Galeri Indosat Teuku Umar Denpasar

Baru pulang dari nganter temen nyetting 6120 Classic di Galeri Indosat Teuku Umar nih, ketemu ama Mas Indra yang lagi kebingungan nyetting 2116 jadi Modem. Udah deh gue mulai aksi dengan sedikit gaya SKSD gue nanyain masalah yang di hadepin Mas Indra, katanya beli cabel CA-42 seharga 150 ribu ( wah berapa ya dagangnya dapet untung???? ). Padahal gue aja dapet modal sekitar 75 ribu tuh, wuits 100 % Coy untungnya. Lepas dari itu, akhirnya gue coba setting Laptop Acernya Mas Indra dengan sante tapi sebenernya grogi sih, masalahnya gue nyetting di depan CS Indosat. Takut ntar Mbaknya marah alnya lahan settingnya gue ambil 🙂 . Sebelumnya gue lupa” inget cara settingnya, udah lama Coy gak pegang tuh HP ( karena udah pake Centrin+Modem PCMCIA ) jadi agak bingung juga tadi. Tapi setelah gue inget” akhirnya bisa juga tuh HP jadi Modem, emang kalo jodoh gak bakal kemana Mas Indra. Ntar kalo ada masalah mengenai HP, Komputer ato Laptop hubungi gue ya Mas ??? Hehehehehehe….. 🙂 . Nah selese nyetting gue foto-foto deh, eh ternyata temen gue gak bakat jadi fotografer malah gak keliatan deh gue. Tapi gak masalah yang penting performanya, semoga Mas Indra bisa make 2116nya dengan nyaman, aman dan tentrem hehehehehehe….. 🙂 .

Report : The Project “C”

Dengan Sedikit perjuangan menempuh perjalanan + 45 Km akhirnya gue dapet juga Antena GSM yang udah 1 Tahun lebih gue beli. Perjalanan pulang ke kost kehujanan, mampir dulu ke rumah temen yang bisa service HP basa-basi sebentar langsung lanjutin perjalanan. Sampe kost eh si Penjahat Kelamin tidurnya udah kayak kebo pake acara ngorok lagi ( parah emang tuh anak ) kayaknya kebanyakan ngobrol yang enggak-enggak ama si Pakar Perlendiran. Gue dengan semangat 45 nyiapin Antena untuk dipasang di Sierra 875, abis tuh ( ah makan dulu ah…:) ). Haiiiiik…ah enak juga makan sate pembelian si Penjahat Kelamin, lanjut lagi deh Reportnya. Abis tuh gue setting deh Modem Sierra 875 sesuai dengan arahan Bang karaengTA, hasilnya cukup mengejutkan gue ( kayak ngeliat cewek bugil di Kost gue ). Gak sia-sia deh gue ngambil antena jauh-jauh n dapet arahan dari Senior, karang akhirnya gue ama si Penjahat Kelamin bisa menikmati layanan seperti di kost pertama kali. Gue ucapin banyak terima kasih buat Bang karaengTA untuk arahannya. Terbukti HSDPA bisa diraih dengan Modem Sierra 875 ini. Thanx All, I’ll retired for a moment. Fiuuuuhhhh…