Permintaan Aplikasi IM Plus S60 3rd Edition

Ini tulisan gue bikin buat Novi yang pengen chatting dengan Account Yahoo Messenger. Gue cariin deh di google, ketemu di shapeservices. Thanx buat yang upload aplikasi, link itu juga bisa di klik kalo mau download. Lumayan buat kita-kita yang mau hemat pengeluaran biaya pulsa, kalo gue dah coba di N70 dan 6600 ( temen gue ). Lumayan Hemat karena kita hanya dikenakan biaya GPRS aja untuk mengirimkan pesan kita melalui aplikasi tersebut. Aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk account lainnya seperti google, Jabber, AOL, ICQ, MSN, dkk. Aplikasi yang saya kasi Linknya itu hanya khusus bagi pengguna Symbian S60 3rd Edition ( examp : 3250, N73, 6120 Calssic, E51, E71, dan sejenisnya ). Lumayan stabil penggunaannya gue dah coba hampir 4 Bulan ( itu di N70 ) gak ada masalah berarti, paling kalo bermasalah cuman faktor sinyal atau jaringan operator masing-masing.

Advertisements

REQUEST of THE MONTH

Hehehe…setelah sekian lama pengen belajar jadi Admin yang sesungguhnya baru hari ini kesampean, sebulan ini banyak baget kesibukan yang harus aku jalanin. Kegiatan konferensi KTT perubahan Iklim kemarin banyak menguras tenaga n konsentrasiku ( kayak kolam aja dikuras 🙂 ). Selesai satu yang lain siap menunggu lagi, duh kapan ya dapet istirahat dengan tenang 😦 ??? Kayaknya bakalan seru akhir tahun ini sebagian temen udah punya rencana masing-masing untuk ngabisin akhir Tahun ini dengan pasangan atau temen-temen. Ngomong-ngomong soal temen gue ada temen dari Malang ( sebenernya sih satu Kampung ), HPnya kena Virus n ada aplikasi yang hilang fungsinya untuk Chatting pake Yahoo ID kita. Nama Aplikasinya IMPLUS dan SHAPEServiceIMPLUSCrackedBiNPDA, berhubung temenku lum menguasai instalasi jadi gue kasih tutorialnya. Untuk pengunjung yang lain kalo mau coba silakan download aja, tapi inget cuman HP dengan OS Symbian V6.0 keatas aja yang bisa seperti Nokia 6600, 6630, 7610, 6670, N70 ( bukan untuk Symbian 3th Edition lo ya ). Makasi sebelumnya buat temenku di Pacitan ( Ulik ), cause u i have spirit to make this Web. Thanks to Ferry Saputra for My Nickname inspiration u are My Best Friend.