Laptopku malang Laptopku Sayang

Coba bayangin…kalau kita melakukan kesalahan suatu hari nanti? Apalagi itu kesalahan terhadap sesuatu yang sangat penting peranannya di dalam keseharian kita. Akibatnya akan sangat parah!! Seperti yang saya alami semalem, laptop yang biasa saya gunakan buat online mendadak terkena penyakit lemot. Akhirnya saya format deh, lagi santai ngeformat laptop murah itu mendadak perasaan jadi ndak enak 😦 . Akhirnya saya baru nyadar kalo tuh laptop dipake dual OS dimana satunya gw pake Ubuntu dan ternyata perasaan gak enak saya terjadi beneran 😦 .

Semaleman nyoba ngeformat ndak bisa-bisa juga, huaaaaaa jadi nyesel nih…padahal niat baik perbaiki laptop murah. Eh malah ndak karuan jadinya 😦 , yaaaa apa boleh buat dah mending limpahin ke temen atau ada yang mau nolongin saya???